Indonetwork.co.id


PT. PILAR BANGUN JITHA PRATAMA

Indonetwork adalah media promosi Kami yang sangat membatu sekali dalam pelayanan penyelenggaraan promosi. Dalam era sekarang ini pencarian data/ barang tidak lagi direpotkan menggunakan manual Book , cukup klik internet dan ketik nama barang yang dicari melalui gogle anda langsung mendapatkan nama perusahaan yang menjualnya.

Ini sangat membantu bagi perusahaan kami dalam hal promosi , waktu kami memulai usaha dengan team yang terbatas apabila mengandalkan kunjungan ke peruahaan perusahaan dalam rangka memperkenalkan produk kami pasti dalam waktu yang sangat lama kami dapat dikenal oleh perusahaan perusahaan. Apalagi perusahaan besar perusahaan kecilpun mungkin belum mengenal perusahaan kami.

Tetapi berkat Indonetwork sekarang perusahaan kami dalam waktu singkat kami bisa di kenal oleh perusahaan kecil maupun besar di seluruh indonesia. Omsetpun pasti meningkat.

Kami sangat bangga terhadap Indonetwork yang dapat membantu perusahaan perusahaan kecil menengah untuk dapat bersaing dikancah persaingan yang sangat ketat. Untuk itu Kamipun tidak segan segan memberitahukan kepada teman teman untuk masuk jadi anggota indonetwork, dan Alhamdulillah merekapun merasakan peningkatan penjualan setelah ikut menjadi anggota indonetwork.

Saya percaya Indonetwork memberikan BUKTI bukan JANJI.... terima kasih indonetwork.

Pt. Pilar Bangun Jitha Pratama
Lukman Azazi (Direktur)

No comments:

Post a Comment


Related Post