Bang Jack Belajar Web (Dinamic Web)



Ibadah dan Ilmu adalah suatu kewajiban. Karena Allah SWT. telah menerangkan dalam ayat-ayatnya bahwa orang-orang berilmu akan ditingkat derajatnya.

Berhubungan dengan suatu kegemaran dan hoby serta dunia IT yang tiba-tiba melekat pada sosok diri Bang Jack. Semua hal tentang ilmu, tips dan trik, serta lainnya yang berhubungan dengan IT jelas sekali ingin dipelajari.

Pada kesempatan ini Bang Jack ingin mencoba belajar dan mengerti tentang WEB. yakni Web Dinamis yang dibentuk dari program PHP dengan database MySQL serta bantuan Edit++.

Semua ini dilakukan dan InsyaAllah akan terwujud karena SEMANGAT kita, serta ucapan terima kasih kepada teman-teman (18+ community) serta Tutor utama kita yang selalu siap mendidik kita dari dasar hingga nanti menjadi paham dan pintar.

Selain dari tutor yang telah memberikan arahan, Bang Jack juga kerap kali mencari source code yang ada di internet. dan inilah salah satu informasi terakurat dan dinamis tentang web. bagaimana kita belajar php, html, css, dll. Yups!!! W3Schools Online Web Tutorials.


Semoga teman-teman bisa belajar dan mari kita berbagi. Semakin banyak berbagi, semakin banyakn yang kita dapat, jadi kenapa harus takut berbagi....

No comments:

Post a Comment


Related Post